Polisi Buru Perusak Mobil Artis Lee Jeong Hoon

JAKARTA (!) – Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono masih berupaya mencari pelaku yang memukul dan berkata kasar kepada artis sekaligus pembawa acara Lee Jeong Hoon. Pelaku sudah teridentifikasi.

“Satu orang, kayanya sih ojek pangkalan kali yah,” ucap AKBP Lukman Cahyono saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Lukman menyebutkan pihaknya akan mencari lokasi kediaman korban dengan mengecek nomor polisi sepeda motor pelaku yang sempat terekam di telepon genggam milik korban. “Kita sekarang masih mencari. Kebetulan korban sempat merekam nopol pelaku. Sedang kita cek ke alamat sesuai nopol, identias sesuai nopol sudah ada,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, artis Lee Jeong Hoon melaporkan seorang pengendara motor ke Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018). Pengendara tersebut dilaporkan, karena diduga telah merusak mobil Lee dan juga berkata kasar.

Dalam laporan artis berkewarganegaraan Korea Selatan itu, peristiwa pengerusakan tersebut terjadi pada Minggu (15/4/2018) sekitar pukul 14.20 WIB di Jalan Kebon Sirih, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id