Polisi Ceritakan Detik-Detik Wanita Berpakaian Serba Hitam yang Ingin Tembus Barikade Polisi

Tandaseru – Polisi menceritakan detik-detik seorang wanita yang berpakaian serba hitam dan membawa tas bernama Dewi Mustika Rini (32) hendak masuk gedung Bawaslu, Jalan MH. Thamrin pada aksi 22 mei semalam dengan cara memdekati barikade kepolisian.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (22/5) pukul 22.50 WIB. Awalnya, Dewi, yang mengendarai motor Honda Vario bernopol B-6612-TVB, melintas di Jalan MH Thamrin, tepatnya di depan gedung Kementerian ESDM.

“Awalnya kan yang bersangkutan naik motor, awalnya dari Jalan Medan Merdeka Selatan ke Thamrin itu naik motor,” kata Kombes Argo dalam keterangan kepada wartawan, Kamis (23/5).

Melihat hal itu, polisi, yang saat itu sedang mengamankan aksi di depan Bawaslu, kemudian meneriakinya agar tidak mendekat. Namun dia kemudian memarkirkan motornya di depan kantor ESDM dan berjalan kaki ke arah Bawaslu tanpa menghiraukan perintah polisi.

“Perempuan tersebut berjalan kaki menuju barikade polisi yang sedang mengamankan aksi di depan Bawaslu, sehingga kemudian diamankan di situ,” tuturnya.

Polisi kemudian mengamankan ransel yang dibawa perempuan itu. Dari hasil pemeriksaan, tas ransel miliknya itu ternyata berisi satu buku tafsir, satu Alquran kecil, satu air mineral, dan satu botol obat.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait