Polisi Gagalkan Aksi Tawuran, Sita Senjata Tajam Ukuran Besar

Tandaseru – Polsek Cimanggis menggagalkan aksi tawuran antara kelompok Orang Tidak Kenal (OTK) di Jalan Raya Bogor (depan Terminal Jatijajar), Tapos, Kota Depok, Jawa Barat Kamis (14/6) subuh dan menyita sejumlah senjata tajam.

Sejumlah senjata tajam berukuran besar tersebut dibuang oleh pelaku yang berhasil kabur. “Petugas diturunkan lengkap dengan body system membubarkan aksi tawuran. Hasil penyisiran di TKP ditemukan dua senjata tajam berukuran besar jenis celurit dibuang pelaku,” ungkap Kapolsek Cimanggis Kompol Suyud.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban. “Pada saat pembubaran tawuran anggota kita di lapangan dibantu warga sekitar,”tuturnya.

Dia mengatakan operasi cipta kondusi dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) AKP Sulani bersama anggota langsung membubarkan aksi sekelompok gerombolan OTK dan pecoleng yang sedang tawuran.

Suyud menyayangkan aksi sejumlah orang yang melakukan tawuran menjelang H-1 Lebaran. “Pelaku masih kita selidiki. Namun miris meski sudah mau mendekati lebaran masih ada terjadi tawuran,”katanya.

Kumpulan Berita Terkait