Polisi: Jennifer Dunn Beli Sabu Seharga Rp850.000 dari FS

JAKARTA (!) – Artis cantik Jennifer Dunn ditangkap Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di kediamannya pada Minggu (31/12) atas dugaan membeli narkotika jenis sabu dari pengedar berinisial FS.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menyatakan Jennifer Dunn telah beberapa kali memesan barang haram tersebut dengan harga Rp850.000.

“Berdasarkan keterangan FS, JD telah memesan (sabu) sebanyak 10 kali seharga Rp850.000,” kata Kombes Pol Argo Yuwono saat melakukan rilis di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (02/01).

Namun, menurut pengakuan Jennifer Dunn kepada polisi bahwa dia hanya memesan narkotika jenis Methapethamine (sabu) sebanyak 3 kali saja. Pihak kepolisian akan mengkofrontir (mempertemukan) keduanya untuk mengetahui informasi yang sebenarnya.

“Pengakuan JD ini hanya 3 kali memesan (sabu). Ini akan kita sinkronkan,” kata Kasubdit I Ditresnarkoba AKBP Jean Calvin Simanjuntak kepada wartawan seusai melakukan rilis.

Penangkapan Jennifer Dunn berawal dari penangkapan seorang laki-laki yang berinisial FS di Jalan Rukun, Pejaten Timur, Pasar Minggu pada Minggu (31/12) pukul 16.00 Wib. Setelah menangkap FS, polisi memeriksa isi percakapan dengan Jennifer Dunn yang memesan sabu kepada FS.

Dari hasil percakapan tersebut, Jennifer Dunn yang akrab disebut Jedun ini ditangkap di rumahnya satu setengah jam setelah penangkapan FS yaitu sekitar pukul 17.30. Dari hasil penangkapan Jedun terbukti karena mempunyai sedotan yang diduga untuk mengonsumsi sabu.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -