Polisi Masih Selidiki Kasus Pembegalan Anak Kapolrestabes Bandung

JAKARTA (!) – Pihak kepolisian sudah memeriksa teman-teman dari anak Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Wibowo bernama Raynaldi Kusheriadi (21) yang diduga menjadi korban pembacokan oleh orang tidak dikenal. Temannya ini diperiksa sebagai saksi.

Diketahui, kejadian tersebut terjadi di Jalan Pertanian III, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Minggu (11/03) sekitar pukul 03.00 WIB yang mengakibatkan Raynaldi mendapatkan luka di bagian pinggang sebelah kiri.

“Waktu habis kejadian waktu itu, sebelum dilimpahkan ke Polres (Jakarta Selatan) sudah diperiksa,” kata Kapolsek Pasar Minggu, Komisaris Polisi Harsono saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Rabu (14/03).

Sementara itu, Harsono menyebutkan pada saat kejadian itu, Raynaldi baru saja pulang dari rumah rekannya setelah selesai mengerjakan tugas kuliahnya. Menurutnya, hingga kini pihaknya akan terus mencari pelaku yang diketahui ada 5 orang ini.

“Itu sudah kita periksa juga, tempatnya (rumah temannya) yang tidak jauh dari TKP. Infonya dia mau menginap, pulang dulu untuk mengambil kabel casan. Pas di tengah jalan dijerat sekitar empat atau lima orang,” jelasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono menjelaskan kasus ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. Argo menyebutkan pihaknya akan terus mencari pelaku agar kasus ini terang benderang. “Masih lidik. Ya jelas lah, namanya 1 komando (mencari pelaku),” ucapnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -