Polisi: Pelaku Pembunuhan Seorang Pria di Cawang Gay

JAKARTA (!) – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Yoyon Tony Surya Putra menjelaskan Petrus Paulus Ualubun (21) pelaku pembunuhan seorang karyawan bernama Ali Rahman (33) di Gang Waru, Cawang, Jakarta Timur diduga mempunyai hubungan sesama jenis.

“Intinya itu ada indikasi LGBT, gay,” kata Tony saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Meskipun terdapat indikasi adanya hubungan sesama jenis terhadap pelaku dan korban, namun Tony belum menyebutkan apakah ada perselingkuhan yang dilakukan korban sehingga pelaku merasa sakit hati sehingga membunuh korban dengan beberapa luka di sekujur tubuh. “Nanti akan kita jelaskan secara lengkap dirilis ya,” jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Kramatjati Kompol Nurdin menyampaikan, penangkapan pelaku Petrus Paulus Ualubun (20) berkat hasil pemeriksaan telepon seluler milik korban. Petunjuk yang diperoleh di ponsel itu yakni ada percakapan antara Petrus dengan Ali.

“Kita sudah bisa memastikan bahwa pelakunya pasti orang dekat. Hpnya kita buka pakai jarinya korban. Kan pakai finger print hpnya. Pas dibuka adalah itu percakapan antara korban dan pelaku,” katanya.

Selain menangkap pelaku, pihak kepolisian mengamankan barang bukti untuk membunuh korban dan sudah dibawa untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria diketahui bernama Ali Rahman ditemukan tewas tergeletak di Gang Waru, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (16/4/2018 malam. Saat itu penyebab kematian warga Jalan Swasembada, Jakarta Utara tersebut belum diketahui, namun dalam identifikasi ditemukan beberapa luka di tubuhnya.

Kumpulan Berita Terkait