Polisi Periksa Rambut Jennifer untuk Mengetahui Berapa Lama Pakai Sabu

JAKARTA (!) – Artis Jennifer Dunn akan dibawa Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya ke Puslabfor Mabes Polri untuk pemeriksaan rambut.

Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Jean Calvin Simanjuntak menyatakan pengecekan ini untuk mengetahui sudah berapa lama Jennifer Dunn menggunakan narkotika jenis sabu ini.

“Kita ingin mengetahui sudah berapa lama. Sekaligus barang bukti uji labolatoris barang yang diamankan kita bawa juga,” kata AKBP Jean Calvin Simanjuntak saat di konfirmasi, Rabu (03/01).

Calvin juga menyatakan dibawanya Jennifer Dunn ke Puslabfor Mabes Polri bukan untuk membuktikan ke tahap assessment. “Belum, kita belum tahap kesana. Kita masih fokus pengembangan ke tersangka lainnya,” ungkapnya.

Sebelumnya, penangkapan Jennifer Dunn berawal dari penangkapan seorang laki-laki yang berinisial FS di Jalan Rukun, Pejaten Timur, Pasar Minggu pada Minggu (31/12) pukul 16.00 Wib. Setelah menangkap FS, polisi memeriksa isi percakapan dengan Jennifer Dunn yang memesan sabu kepada FS.

Dari hasil percakapan tersebut, Jennifer Dunn yang akrab disebut Jedun ini ditangkap di rumahnya satu setengah jam setelah penangkapan FS yaitu sekitar pukul 17.30. Dari hasil penangkapan Jedun terbukti karena mempunyai sedotan yang diduga untuk mengonsumsi sabu. 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -