Polisi Pi Ajar Sekolah, Binmas Noken Polres Yahukimo Ajak Anak-anak Kenali Nusantara

Tandaseru – Satgas Binmas Noken Polres Yahukimo mengunjungi SD Advent Dekai pada Jumat (8/11). Kedatangan mereka kali ini untuk melaksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar Sekolah.

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Polisi I Nyoman Mudiarsa SE,memberikan pembelajaran tentang wawasan kebangsaan seperti ragam budaya Nusantara. Para murid juga diberikan motivasi agar disiplin dan rajin belajar.

“Tidak lupa untuk terus menumbuhkan jiwa Nasionalis, para murid juga diajak bernyanyi bersama lagu-lagu Nasional seperti Garuda Pancasila dan Indonesia Raya,” ujarnya.

\Kepala Sekolah SD Advent Dekai Yola, S.Pd menyambut baik kegiatan tersebut karena menunjukkan polisi peduli dan dekat dengan anak-anak. Dia berharap kegiatan Polisi Pi Ajar Sekolah dapat terus berjalan.

“Melalui kegiatan Polisi Pi Ajar Sekolah ini kami merasa polisi menunjukkan kedekatan, serta menghilangkan pandangan sebagai sosok yang menyeramkan atau menakutkan di mata anak-anak, harapan kami agar kegiatan ini dapat terus berjalan.” kata Yola.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait