Polisi Tangkap Lima Pelaku Begal Taksi Online, Dua Buron

SURABAYA(!) – Lima orang pelaku komplotan begal taksi online ditangkap polisi. Kelima pelaku sering melancarkan aksinya di jalan Kalimas Barat ,Surabaya.

Mereka adalah Ratmaji (34),Choirul Wahid (44) , Hartoyo (36),Tanamal (27)  serta Mochamad Saiful (23). Sementara dua orang lagi dinyatakan buron atau DPO yakni Hendra dan Gufron.

Baca Juga:

Kompol Arief Kristanto Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mengatakan, para pelaku ditangkap di Ponorogo dan di Surabaya.“Satu pelaku ditangkap di Ponorogo dan empat lainnya di Surabaya,” ujar Arief Kristanto, Sabtu (19/8)

Dari tangan para pelaku polisi berhasil mengamankan celurit, pisau, parang, dan pistol korek api yang digunakan saat melakukan aksinya. “Kami masih memburu dua DPO yang merupakan otak dari kejahatan ini,”ucap Arief.

Ditangkapnya kelima pelaku ini bermula dari laporan korban Henli, warga Babatan Pratama, Surabaya yang melapor kehilangan sebuah mobil warna hitam nopol L 1875 GQ ke polisi.“Ternyata kendaraan itu oleh anak korban disewakan ke driver taksi online yang dibegal di jalan Kalimas Barat oleh pelaku,” ujarnya.(arh)

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -