Polisi Tangkap Pasangan Suami Istri Pesta Sabu di Sidoarjo

Tandaseru – Anggota Reskrim Polsek Gedangan Sidoarjo Jawa Timur mengamankan pasangan suamu istri yang diduga melakukan pesta sabu di rumah kos di Desa Tebel, Kecamatan Gedangan Sidoarjo.

Kedua pasutri ini atas nama Bambang(37) dan istrinya Lisa Mardinah(36). Dari tangan keduanya diamankan barang buktinya berupa dua paket sabu-sabu yang di masing – masing dengan berat 0,71 gram dan 0,34 gram, kemudian dari dua barang bukti ini kami akan kembangkan kasusnya lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Gedangan Ipda Supratman mengatakan, penangkapan terhadap keduanya setelah petugas mendapatkan informasi di rumah kos keduanya sering dijadikan sebagai tempat untuk nyabu.

“Dari informasi tersebut kami melakukan pemantauan dilokasi rumah kos yang ditempati pasutri tersebut,” kata Supratman, Senin(15/4)

Dari gerak-gerik pasutri ini, masih kata Supratman,  polisi curiga dan melakukan penggeledahan dirumah kos tersebut. “Hasil penggeledahan tersebut kami dapati keduanya sedang asyik melakukan pesta sabu, kemudian kami amankan keduanya ke Mapolsek Gedangan,” ucap Supratman.

Dari tangan keduanya diamankan barang buktinya berupa dua poket sabu-sabu yang di masing – masing dengan   berat 0,71 gram dan 0,34 gram, kemudian dari dua barang bukti ini kami akan kembangkan kasusnya lebih lanjut.(Didik)

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait