Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Pria Penuh Luka di Cawang

JAKARTA (!) – Pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku pembunuhan seorang pria berinisial AR (34) yang ditemukan tewas bersimbah darah di Gang Waru, Cawang, Jakarta Timur pada Senin (16/4/2018) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono menjelaskan pihaknya menangkap pelaku berinisial PPU (21) yang ditangkap di rumah kontrakan kakaknya pada Selasa (17/4/2018) sekitar pukul 06.45 WIB.

“Penangkapan dilakukan pada hari Selasa tanggal 17 April 2018 pukul 06.45 wib di rumah kontrakan kakaknya bernama Johanes D Aulubun di  Wisma Pondok Anugerah Group Jl. Raya Serang Rt. 12/06 No. 33 Desa Sukadami Kec. Cikarang Selatan,” kata Argo dalam keterangan tertulisnya yang diterima Tandaseru.id, Selasa (17/4/2018).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini menjelaskan setelah dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku PPU, diketahui motif pelaku membunuh korban karena pelaku merasa sakit hati dan dendam kepada korban. “Pelaku melakukan pembunuhan diduga sakit hati dan dendam terhadap korban dan melukai korban dengan senjata tajam,” ucap Argo.

Lebih lanjut, Argo menjelaskan saat ditemukan, mayat korban terdapat luka-luka di sekujur tubuh. “Korban mengalami  luka pada bagian pergelangan tangan kiri, pelipis kiri, mata kiri, dada kanan, punggung kanan, paha kanan dan meninggal di TKP,” jelasnya.

Selain menangkap pelaku, pihak kepolisian mengamankan barang bukti untuk membunuh korban dan sudah dibawa untuk penyelidikan lebih lanjut.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait