Polisi Tangkap Pelaku Penembak Yunita di Tanjung Priok

Tandaseru – Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta utara akhirnya bisa menangkap seorang pria bernama Deni Hidayat, pelaku penembakan terhadap istrinya sendiri, Yunita di rumahnya kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Iya, sudah (ditangkap pelaku penembakan),” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Febriyansyah saat dihungungi wartawan, Jumat (14/9/2018).

Febriyansyah menyebutkan pelaku ditangkap di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara setelah empat hari berhasil kabur dari kejaran polisi setelah menembak istrinya. Namun, Febriyansyah tidak merinci kronologi penangkapan karena sedang didalami penyidik. “Nanti ya (kronologi penangkapan tersebut),” ujarnya.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Jati, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (9/9/2018). Akibat tembakan ini, Yunita mengalami luka parah di bagian dadanya. Penembakan ini dilaporkan kakak Yunita bernama Muhammad Samin ke polisi. Saat itu Samin melihat luka tembak di bagian dada Yunita dan langsung membawanya ke rumah sakit.

Deni tega melakukan aksi tersebut dikarenakan masalah sepele yakni karena menolak untuk mengantar sang istri untuk keluar rumah dengan alasan sedang sakit. Alih-alih sedang tidak enak badan itu, namun pelaku malah asik berkumpul dengan teman-temannya disekitar rumahnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -