Polres Dumai Amankan 1.000 Pil Ekstasi dari Seorang Pengedar

Tandaseru – Seorang kurir narkoba Ferry Putra alias Feri (36) yang membawa seribu butir pil ekstasi akhirnya ditangkap Polres Dumai, Riau. Pil ekstasi tersebut rencananya akan diedarkan di beberapa wilayah di Riau.

Kapolres Dumai AKBP Restika Nainggolan mengungkapkan, pelaku warga Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Tanah Datar, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Riau itu ditangkap Selasa (14/5) di Jalan Soekarno Hatta, Dumai.

Dia mengatakan ditemukan satu bungkus plastik yang berisi 1.000 butir pil ekstasi logo kura-kura. “Barang bukti non-narkotika, satu unit handphone, handuk, tas dan sebuah plastik hitam,” sebut Restika dalam keterangan tertulis, Kamis (16/5).

Dari keterangan pelaku, lanjut dia, barang bukti tersebut diambil dari seseorang yang tidak dikenalinya di Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai.

Selanjutnya, pil setan itu akan dibawa dan diedarkan di wilayah Duri, Kabupaten Bengkalis, Kota Pekanbaru dan Kabupaten Tembilahan, Indragiri Hilir.

Untuk itu, polisi saat ini masih melakukan pengembangan kasus.“Masih kita kembangkan dari mana asal dan pemilik barang. Sementara satu pelaku yang diamankan mengaku kurir,” kata Restika.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait