Polres Lumajang Gandeng Komunitas Masyarakat Beri Bantuan Korban Banjir

Tandasertu – Polres Lumajang menggandeng komunitas masyarakat Badak (Barisan Delegasi Kamling), komunitas Pramuka Saka Bhayangkara, dan Puskesmas Pasirian mendatangi lokasi banjir dan memberikan bantuan kemanusiaan.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban bersama Guntur Nugroho koordinator Badak dan Khudaibiyyah Hasbi mendatangi Desa Sidorejo, Dusun Wungurejo dan Balai Desa Sidorejo untuk memberikan sumbangan berupa 400 nasi, bungkus, 45 dus air mineral, 20 dus mie instan, ratusan baju bekas yang masih layak pakai.

“Ini mungkin tidak seberapa tapi semoga bisa membantu meringankan beban korban banjir” ujar Guntur, Selasa (25/12) saat mengunjungi lokasi banjir dan menyerahkan bantuan.

AKBP DR Muhammad Arsal Sahban akan terus mengajak komunitas-komunitas masyarakat lainnya untuk peduli membantu korban banjir. “Nanti kami akan mengajak dari Hipmi dan masyarakat lainnya untuk peduli terhadap sesama” ujar Arsal

Dia mengatakan Polres Lumajang akan memfasilitasi bila ada masyarakat yang ingin mengulurkan tangannya untuk membantu saudara kita yang terkena musibah.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait