Polres Metro Jakpus Gelar Lomba MTQ dan Ceramah Kamtibmas, Ini Hasilnya

Tandaseru – Polres Metro Jakarta Pusat menggelar lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan ceramah Kamtibmas dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah.

Kegiatan yang digelar di Aula Slamet Riyanto Polres Metro Jakpus itu pada Kamis (24/5/2018) dan diikuti para anggota Polri di lingkungan Polres Metro Jakpus.

Juara pertama MTQ dimenangkan oleh Iptu Sirajudin dari Polsek Tanah Abang, sementara juara kedua dan ketiga masing-masing Iptu Rujito (Polsek Metro Gambir) dan Bripka M. Rafiudin (Sat Sabhara Polres Jakpus).

lomba mtq polres jakpus
(istimewa)

Adapun lomba Ceramah Kamtibmas dimenangkan oleh Iptu Suwanto (Polsek Senen) untuk juara pertama, Aipda Tegus Y (Polsek Tanah Abang) sebagai juara kedua, dan Aiptu Ismo (Polsek Menteng) juara ketiga.

Para juara pertama lomba MTQ dan ceramah Kamtibmas tersebut akan dikirim untuk mengikuti lomba di tingkat Polda Metro Jaya.

Kapolres dan Wakapolres yang diwakilkan oleh Kabag Sumda Polres Metro Jakpus menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kegiatan positif tersebut.

“Agar para juara 1 dipersiapkan, baik dari segi materi, fisik maupun penampilan, untuk mengahadapi lomba di tingkat Polda nanti,” katanya.

Kumpulan Berita Terkait