Polres Serang Selidiki Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana di TPU

Tandaseru – Warga Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Banten, digegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas dan tanpa busana di pemakaman umum Lingk Tanjakan Kelurahan Banjar Agung, Kamis (10/1).

Korban pertama kali ditemukan Abdul Kodir (35) warga setempat. Saat melintas malam hari saksi mencium bau busuk yang menyengat dan setelah dilihat ada mayat yang posisinya telanjang bulat tanpa busana.

Selanjutnya Abdul Kodir memberitahukan Ketua RT setempat Junaedi (54) dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek Cipocok Jaya, Polres Serang Polda Banten.

Kapolres Serang AKBP Firman membenarkan hal tersebut kepada awak media, Jumat, (11/01) dan saat ini tempat kejadian perkara sudah di police line. Petugas langsung melakukan olah TKP.

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi, menyampaikan polisi sedang melakukukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut dan berkordinasi dengan ketua rt untuk mencari informasi terkait korban.

Wanita tersebut diduga korban pembunuhan karena saat ditemukan warga, lehernya dalam keadaan terikat tali rafia, tangannya juga terikat. Korban langsung dibawa ke RSUD Drajat Prawira Serang untuk dilakukan autopsy.

“Dari hasil olah TKP petugas berhasil menemukan barang bukti dari lokasi kejadian di antaranya 1 pasang sandal jepit warna hitam, 1 helai celana panjang jeans warna biru, 1 buah tas warna putih,” tutur Edy.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait