Polresta Sidoarjo Tanggapi Cepat Pengaduan Masyarakat Melalui Command Center

Tandaseru – Kondisi jalan licin akibat perbaikan yang belum tuntas dan masih banyaknya batu-batu kecil berserakan, sehingga menimbulkan banyak korban luka akibat peristiwa tersebut.

Sejumlah pengendara sepeda motor juga banyak yang terjatuh. Kondisi ini langsung diinformasikan masyarakat dan diterima Polresta Sidoarjo melalui layanan Command Center.

Satria Nugraha sang pelapor menginformasikan jalan rusak di perlintasan kereta api tersebut sering kali mengakibatkan pengendara motor jatuh terpeleset. “Apalagi kalau hujan, tidak jarang pula pengendara tergelincir”.

Polresta Sidoarjo membuktikan kecepatan kinerjanya dalam menangani pengaduan masyarakat tentang kondisi jalan di perlintasan rel kereta api di wilayah Tanggulangin tersebut.

Polresta Sidoarjo dengan sigap dan cepat menangani laporan yang sering disebut waega jalan maut itu dalam waktu 5 jam. Setelah berkoordinasi dengan Pemkab Sidoarjo dan instansi terkait, jalan yang rusak yang merupakan jalan nasional dan menjadi kewenangan balai besar dapat segera diperbaiki.

“Pelayanan cepat tersebut merupakan salah satu wujud keseriusan Polresta Sidoarjo dalam meningkatkan pelayanan kepolisian kepada public,’ kata Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho, Kamis (6/12).

Kapolresta Sidoarjo menekankan kepada semua anggotanya agar selalu sigap dan cepat setiap menerima setiap laporan masyarakat, sehingga masyarakat lebih percaya terhadap kinerja kepolisian yang dipimpinnya

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait