Dalam 2 Pekan, Polresta Sidoarjo Ciduk 26 Tersangka Kasus Narkoba

Tandaseru – Jajaran Satresnarkoba Polresta Sidoarjo Jawa Timur dalam dua pekan terakhir berhasil mengamankan 26 tersangka dalam 22 kasus penyalahgunaan narkoba.

Dari tangan ke-26 tersangka tersebut, petugas mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 183 gram, pil double L sebanyak 330.650 butir, handphone 24 unit, dan uang tunai sebesar Rp755 ribu.

“Mereka diamankan terkait dengan penyalahgunaan narkoba,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Rabu (20/3).

Dari hasil penangkapan tersebut, kata Kapolres, pihaknya akan terus melakukan pengembangan kasusnya. “Kami akan kejar terus dalang di belakang peredaran narkoba di Sidoarjo ini. Jangan sampai kaum pelajar dan milenial terpengaruh oleh barang haram itu,” ujarnya.

Dia berharap kaum muda atau siswa sekolah di wilayah Sidoarjo selalu waspada terhadap bujuk rayu para pengedar barang terlarang tersebut.

Beberapa tersangka yang diamankan itu akan dijerat dengan pasal 112 ayat 1 dan pasal 114 ayat 1 UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Didik)

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait