Poncharal Yakin Zarco Tetap Bertahan di Tech 3

BORMES LES MIMOSAS (!) –Bos Tech 3, Herve Poncharal merasa yakin pebalapnya Johann Zarco tetap bertahan di tim dan akan memperpanjang kontraknya.

Seperti dilaporkan Speedweek, Rabu (7/3), Poncharal mengklaim Zarco merasa kerasan ada di Tech 3. Sejauh ini, menurutnya hubungan baik telah terjalin antara Zarco dan para kru Tech 3.

Nyetelnya Zarco dengan para kru Tech 3,  tentu saja akan memberi banyak dampak positif buat Zarco, terutama dalam hal kuda besi yang menjadi tunggangannya.

Ya, setidaknya dengan terjalinnya hubungan baik antara Zarco dan tim, membuat pebalap berpaspor Prancis itu lebih mudah menyampaikan keluhan terkait kendaraannya.

“Para kru tentu tidak ragu untuk memperbaiki kendaraannya (Zarco) setelah mendengarkan keluhannya. Sehingga dia tak butuh waktu yang lama untuk memiliki kendaraan yang kompetitif,” katanya.

Oleh karena ini, Poncharal yakin Zarco akan berpikir panjang untuk hengkang. Sebab, Zarco belum tentu mendapatkan situasi serupa jika pindah ke tim lain.

“Jadi tidak berlebihan jika saya katakan Tech 3 memiliki hubungan yang sangat baik dengannya (Zarco),” pungkas Poncharal.

Sekedar informasi, kontrak Zarco bersama Tech 3 akan kedaluarsa pada akhir musim ini, Poncharal pun berharap pebalap berusia 27 akan memperpanjang kontraknya di Tech 3.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait