Poppy Bunga Punya 5 Gaya Hijab Simpel Nih, Cocok Buat Bumil!

Tandaseru – Poppy Bunga tetap tampil menawan di kehamilan anak keduanya. Tak terlepas dari gaya hijab simpel yang dikenakannya. Hijab simpel, kekinian dan selalu modis.

Selebriti cantik yang satu ini memang pandai menyesuaikan perubahan bentuk badannya, Poppy sering mengenakan modest wear dan hijab bergaya sederhana namun kekinian.

Banyak loh ibu hamil yang sering mengeluhkan sulit mencari pakaian yang tepat. Nah, Poppy rupanya bisa mengatasi kenaikan berat badan yang membuatnya sering terasa gerah, sehingga ia menemukan bahan busana dan hijab yang lebih sejuk.

Tak hanya memilih busana, pemilihan styling hijab juga penting diperhatikan. Gaya hijab layering yang bertumpuk sebaiknya dihindari, agar tak makin menyiksa saat cuaca panas.

Bagi para ibu hamil yang sedang kesulitan memilih gaya dan bahan hijab yang nyaman, intip tips dari penampilan Poppy Bunga berikut ini, yuk!

Hijab Pashmina Bahan Crepe

Siapa yang memfavoritkan hijab berbahan crepe? Sebagian besar hijabers pasti menyukai bahan yang mudah dikresikan ini menjadi berbagai model.

Nah, lihat deh selebriti cantik ini memilih hijab pashmina berbahan crepe yang kemudian dipadukan dengan inner ninja putih.

Hijabnya cukup diletakkan pada bagian atas kepala saja dan hanya di-styling dipundaknya. Simpel sekali ya.

Hijab pattern

Hijab bermotif sudah tampak mewah dan meriah, sehingga tidak dibutuhkan banyak gaya saat memakainya.

Poppy nampaknya hanya menononjolkan bagian pattern pada bagian belakang, dengan cara dikenakan dalam bentuk segitiga, kemudian hijabnya dililitkan ke leher.

Tie Hijab

Hijab yang satu ini dibentuk seperti pita, jadi pilihan menarik untuk ibu hamil kan?. Langkah pertama, Anda kenakan tie hijab seperti biasa dengan dibentuk seperti segitiga.

Setelah terpasang di atas kepala, maka tarik ujung kanan melingkari leher hingga ke bagian kiri. Setelah itu ikat membentuk pita yang rapi dan indah. Woow.. cantik sekali ya!

Hijab Pashmina

Pilihlah hijab pashmina yang mudah dibentuk, nah salah satunya seperti yang dikenakan Poppy pada gambar diatas.

Sekilas dilihat memang mirip dengan material rajut, namun teksturnya lebih halus lagi. Hijab ini memiliki keunggulan yaitu tidak licin, sehingga saat dikenakan tidak membutuhkan banyak jarum.

Printed Hijab

Dan yang terakhir, hiijab print dengan bahan mengkilap juga lagi hits di kalangan hijabers masa kini.

Poppy Bunga ternyata juga pernah mengenakannya dengan gaya yang simpel. Cukup dibentuk segitiga dan cukup sematkan jarum di bawah dagu.

Kemudian dua sisi yang menjuntai hanya perlu diikat di depan dada. Bagaimana, gaya hijab simpel ala Poppy Bunga ini sangat simpel kan jika dipakai bumil? Selamat mencoba ya!

Kumpulan Berita Terkait