Gak Bikin Capek, Posisi Seks ini Paling Pas Dilakukan Saat Lelah!

Tandaseru – Aktivitas banyak, membuat energy terkuras. Tapi tenang, ada loh posisi seks saat lelah yang bisa dipraktikkan bersama istri ketika sedang malas!

Suatu hal yang wajar ketika bosan bercinta, akan lebih wajar saat suami atau istri merasakan lelah sebelum bercinta usai beraktivitas seharian di luar.

Tapi tak perlu khawatir, ada beberapa posisi yang dapat dilakukan saat tubuh lelah, tapi masih ingin menikmati malam romantis bersama pasangan.

Melankolis

Tak perlu malas, posisi seks saat lelah ini bisa membantu!

Namun, sebelum melangkah lebih jauh, Anda harus pastikan apakah pasangan dan Anda sendiri sedang ingin bercinta atau tidak.

Jika memang dalam keadaan benar-benar kelelahan dan mood sedang buruk, apalagi sampai merasa kesal, lebih baik Anda dan pasangan langsung tidur saja.

Tapi, jika Anda dan pasangan ingin bermesraan dalam kondisi tubuh lelah serta mood sedikit buruk, justru seks dapat membantu memperbaiki mood tersebut.

Mulailah dengan berpelukkan mesra, kemudian mintalah pasangan untuk menyentuh tubuh Anda dan mulailah saling berciuman.

Lanjutkan dengan mengambil, posisi spooning. Posisi seks ini memang dipercaya cukup nyaman bagi mereka yang merasa kelelahan.

Berbaringlah miring, lalu biarkan pasangan Anda yang bekerja. Angkatlah sedikit lutut Anda dan suami bisa bebas bergerak untuk menyentuh area klitoris Anda.

Trik Kilat Perbaiki Cinta Dalam 5 Menit

Coba posisi seks lainnya!

Bukan hanya spooning, posisi duduk juga bisa jadi pilihan terbaik saat tubuh lelah.

Mintalah suami untuk duduk dan Anda duduk di pangkuannya. Mulailah dengan gerakan perlahan.

Saat lelah, justru tak memerlukan banyak tenaga, nikmatilah hubungan seks bersama suami atau istri Anda maka akan membuat hubungan semakin intim bersama pasangan.

Nah, siapa yang lembur atau lelah bekerja seminggu kemarin? Bisa dicoba nih posisi seks saat lelah malam ini!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait