4 Posisi Seks Untuk Setiap Sudut Rumah, Selamat Menjelajah!

Tandaseru – Kamar bukanlah satu-satunya tempat terbaik untuk bercinta, jadi ada beberapa posisi seks untuk tiap sudut rumah Anda, agar bercinta tak membosankan!

Rumah merupakan taman bermain bagi suami dan istri untuk melakukan kegiatan berhubungan intim. Jadi tak selamanya bercinta itu harus di kamar, apalagi jika Anda hanya tinggal berdua saja di rumah tersebut.

Dengan memanfaatkan tiap sudut di rumah Anda, maka akan menghadirkan posisi seks yang berbeda. Tambah lagi dengan sedikit imajinasi Anda saat memilih posisi yang sesuai di tiap ruangan.

Agar Anda tidak bingung, ada sedikit inspirasi yang bisa Anda sontek dengan pasangan saat memanfaatkan posisi seks untuk tiap sudut.

Posisi seks untuk tiap sudut rumah mulai dari ruang tamu!

Mungkin beberapa dari Anda dan pasangan pernah menjadikan ruang tamu sebagai latar dari fantasi seksual Anda atau pasangan.

Pasalnya, ruang tamu cukup menyenangkan untuk bercinta, ada banyak benda yang bisa dimanfaatkan. Salah satunya sofa. Pada sofa tersebut Anda dan pasangan bisa mengaplikasikan posisi The Parlour Trick yang nyaman.

Pada lorong rumah

Posisi seks untuk tiap sudut rumah lainnya bisa dilakukan tanpa menggunakan properti pendukung posisi seks tersebut, karena Anda dan pasangan bisa menerapkan posisi berdiri.

Berdiri pada lorong di rumah Anda, akan begitu intim karena bisa saling berhadapan selama permainan berlangsung, jangan lupa menghadiahi ciuman pada pasangan agar permainan semakin panas.

Pada ruang makan

Mungkin bercinta di lokasi yang satu ini akan terasa lebih menantang. Pasalnya, tak ada yang lebih seksi daripada “berkegiatan” di tengah mempersiapkan sarapan atau makan malam di meja makan.

Agar bercinta lebih nyaman di lokasi ini, Anda bisa melakukan posisi seks missionary. Agar lebih menyenangkan, coba luruskan setengah tubuh Anda, lalu tekuk kedua kaki supaya pasangan mudah melakukan penetrasi.

Pada ruang cuci

Selain di dapur atau ruang makan, jika di rumah Anda memiliki ruang cuci khusus, tentu akan lebih membuat menarik permainan seksual Anda dan pasangan.

Apalagi adanya getaran mesin cuci membuat seks yang terjalin semakin nikmat. Lakukan seks dengan menyandarkan tubuh Anda pada atas mesin cuci agar membentuk posisi doggy style, lalu biarkan pasangan mengambil alih selanjutnya.

Kini waktunya Anda dan pasangan berpetualang, menjelajah dalam rumah agar posisi seks untuk tiap sudut rumah seperti di atas bisa tersalurkan dan membuat seru aktivitas bercinta Anda!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait