Pasti Kepo, ini Loh Posisi yang Bikin Suami Sulit Berhenti ‘Main’!

Tandaseru – Bersama suami di ranjang tentu jadi hal yang biasa, tapi tahu soal posisi yang buat suami sulit berhenti seks tentu jadi nilai lebih!

Seperti yang banyak orang tahu, bagi pasangan suami istri melakukan hubungan intim atau seks merupakan aktivitas yang penting. Terutama untuk membuat kedua pasangan dapat lebih dekat baik dari segi fisik atau psikis.

Dengan melakukan hubungan intim yang maksimal, penelitian menggungkapkan dapat meningkatkan kesehatan fisik maupun psikis antara dua orang tersbeut.

Jadi seperti apa posisi yang buat suami sulit berhenti seks?

Selain meningkatkan kesehatan, hubungan intim setiap hari bisa juga membuat perasaan seseorang jadi lebih bahagia, nyaman bahkan merasa tenang.

Bukan itu saja, untuk hubungan di antara keduanya pun mampu membuat hubungan jadi semakin mesra, romantis dan tentunya langgeng.

Melansir dari Boldsky.com ternyata ada sejumlah posisi berhubungan intim yang juga terbaik untuk bisa membuat durasi hubungan bisa berjalan jauh lebih lama.

Memang ada sejumlah posisi yang membuat sang suami merasa enggan untuk berhenti melakukan hubungan intim bersama. Salah satu posisinya adalah posisi lotus.

Bagaimana posisi lotus?

Mungkin ada sejumlah pasangan yang sudah mengetahui posisi lotus, tapi bagi yang tidak tahu, posisi ini merupakan posisi hubungan intim yang menuntut keluwesan pemainnya terutama bagi suami.

Pasalnya, suami disarankan untuk duduk bersila berada di hadapan sang istri, sementara istri duduk tepat di depan suami dengan kaki yang melilit di pinggang sang suami.

Dengan posisi tersebut, suami dapat menggunakan tenaganya untuk menaik turunkan pinggul istri menggunakan tangannya.

Posisi tersebut pula sangat memungkinkan untuk suami bisa membelai payudara istri dengan lebih bebas sambil juga melakukan penetrasi.

Bukan sekedar membelai payudaranya, pada posisi seperti itu suami pun bisa lebih mudah untuk mencium istri atau juga membelai bagian tubuh istri yang lainnya.

Para ahli pun percaya posisi hubungan intim itu jadi posisi yang favorit bagi pasangan untuk mendapatkan seks dengan durasi yang lama serta bisa dapat orgasme terbaiknya.

Jadi sudah tahu kan sekarang posisi yang buat suami sulit berhenti seks? Ssst…Mau dipraktikkan malam ini tidak?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait