PP Muhammadiyah Gelar Sidang Tanwir di Bengkulu

Tandaseru – Pimpinan Pusat Muhammadiyah akan menggelar Sidang Tanwir Muhammadiyah pada 15-17 Februari 2019 di Bengkulu. Semua pimpinan PP Muhammadiyah mulai dari tingkat pusat dan wilayah akan menghadiri kegiatan itu.

“Pimpinan pusat Muhammadiyah akan menyelenggarakan sidang Tanwir pada 15-17 Februari 2019 di Bengkulu. Sidang Tanwir Muhammadiyah itu dalam organisasi Muhammadiyah merupakan permusyawaratan tertinggi di bawah muktamar,” kata Sekretaris Umum PP Muhammadiyah di kantor Pusat Dakwah PP Muhammadiyah, Jakarta Pusat, Senin (11/2).

Sidang Tanwir ini, kata Abdul, merupakan sidang yang kedua kalinya digelar. Sidang ini digelar sebanyak satu kali setiap satu periode. Dalam sidang kali ini terdapat empat agenda besar yang akan dibahas, salah satunya adalah perubahan anggaran PP Muhammadiyah.

“Dalam sidang Tanwir nanti akan kita bahas empat agenda besar yang berkaitan dengan persoalan organisasi, persoalan keumatan dan kebangsaan,” ucapnya.

Yang terakhir, kata Abdul, sidang yang bertemakan Beragama yang mencerahkan ini akan membahas progres dinamika perserikatan Muhammadiyah baik di tingkat nasional atau di pimpinan wilayah.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id