Prabowo: PKS Lebih dari Sekutu

Tandaseru – Bakal Calon Presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali menyampaikan pandangannya tentang PKS. Menurut Prabowo, PKS dan Gerindra selama ini lebih dari sekadar sekutu.

“PKS ini bukan hanya sekutu Gerindra. Kalau kutu itu kecil. PKS ini segajah. Gajah itu besar,” ujar Prabowo saat menyampaikan amanat sebagai inspektur Apel Kader dan Pengukuhan Divisi Raden Wijaya Laskar Pandu Garuda Jawa Timur.

Acara Apel Akbar Kader Gerindra dan Pengukuhan Divisi Raden Wijaya Laskar Pandu Garuda Jawa Timur digelar di Lapangan Pacuan Kuda, Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (6/5/2018).

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan Prabowo Subianto memasuki Lapangan Apel bersama-sama. Saat memasuki podium kehormatan, Prabowo pun mengajak Sohibul Iman untuk menemani.

Dari podium kehormatan, Prabowo bersama Sohibul Iman menyaksikan defile marching band yang dilanjutkan dengan defile Divisi Raden Wijaya Laskar Pandu Garuda. Keduanya membalas setiap penghormatan yang dilakukan peserta defile setiap melewati podium kehormatan.

Sebelum apel dimulai, Prabowo yang didampingi Sohibul Iman melakukan inspeksi pasukan dengan menaiki mobil jip terbuka secara bersama dengan Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -