Prabowo: Siap Membantu Pemerintah untuk Kepentingan Rakyat

Tandaseru – Pertemuan Prabowo Subianto dengan Joko Widodo sebagai sahabat diakhiri dengan makan siang. Usai makan Prabowo terlebih dahulu meninggalkan tempat pertemuan di Senayan.

Dalam pernyataannya, Prabowo menyambut baik pernyataan Jokowi tentang tidak ada lagi 01 dan 02 serta tidak ada lagi pernyataan Kampret dan Kecebong. “Pertemuan di MRT ini atas gagasan Pak Jokowi,” tuturnya dalam pernyataan bersama di Senayan City, Sabtu (13/7).

Meskipun pertemuan ini seolah-olah tidak formal, namun Prabowo menyebutkan pertemuan ini memiliki dimensi yang sangat penting antara dirinya dengan Joko Widodo.

Prabowo juga menyatakan dirinya selalu bersahabat dengan Jokowi. “Kemarin kita bertarung dalam politik, setelah bertarung kita tetap anak bangsa dan bersahabat. Tetap anak bangsa dan berbuat untuk bangsa,” tutur Prabowo.

Meski demikian, dia mengakui masih saja ada yang emosi setelah Pilpres. Namun katanya, semua persaingan sudah selesai. “Sekarang ini yang ada Merah Putih, tidak ada lagi Kampret dan Kecebong,” tegasnya.

Dia menegaskan siap membantu pemerintah yang dipimpin Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. “Kami siap membantu pemerintah bila diperlukan, tentunya untuk kepentingan rakyat,” tegas Prabowo.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait