Prabowo: Tidak Ada Lagi Kampret dan Kecebong, yang Ada Merah Putih

Tandaseru – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto meminta kepada masyarakat Indonesia untuk tidak saling menghina dengan sebutan Cebong dan Kampret lagi. Saat ini, yang ada hanya persatuan Indonesia.

“Tidak ada lagi Kampret dan Kecebong, yang ada Merah Putih,” kata Prabowo saat melakukan pertemuan dengan Joko Widodo (Jokowi) di Stasiun MRT Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7).

Hal senada juga disampaikan oleh Jokowi yang menekankan pertemuan ini merupakan momentum untuk merajut persatuan. Tak ada lagi cebong dan kampret setelah Pilpres 2019.

“Tidak ada lagi namanya 01, tidak ada lagi namanya 02. Tidak ada lagi yang namanya cebong tidak ada lagi yang namanya kampret. Yang ada Garuda Pancasila,” kata Jokowi.

Sebelumnya, Pertemuan ini bermula dilakukan di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dalam konferensi persnya, Jokowi mengaku bahwa ini merupakan pertemuan antara sahabat juga saudara.

“Pertemuan saya dengan Pak Prabowo adalah pertemuan seorang sahabat, pertemuan seorang kawan, pertemuan seorang saudara,” kata Jokowi di Stasiun MRT Senayan, Sabtu (13/7).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait