Pramono Anung Kumpulkan 9 Sekjen Partai Pengusung Jokowi

Tandaseru – Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengumpulkan sembilan orang sekretaris jenderal partai politik pendukung Jokowi di Pilpres. Pramono mengumpulkan koalisi PDI Perjuangan itu di kantornya, Senin (7/5/2018) siang.

“Pada intinya pemerintah mengomunikasikan capaian-capaian kinerja pemerintah, untuk kemudian disampaikan kepada masyarakat,” kata Pramono kepada wartawan, Senin (7/5/2018)

Pramono berharap, sembilan sekjen itu bisa menyampaikan kepada publik capaian kerja pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla selama ini. Selain itu, diharapkan juga calon anggota legislatif dari partai pendukung Jokowi dapat menyampaikan hal yang sama kepada rakyat.

Pramono menegaskan, pertemuan dia dengan sembilan sekjen parpol dipandang penting. Seluruh sekjen partai harus mengetahui apa saja yang sudah dilakukan pemerintah atau sebaliknya.

Terpisah, Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyampaikan pertemuan tersebut merupakan kegiatan koordinasi.

“Suasana pertemuan sangat akrab dan diawali dengan makan siang dengan menu ala Indonesia, seperti soto ayam, pecel, nasi liwet, dan minuman kelapa muda dan kopi khas Nusantara,” katanya melalui keterangan tertulis.

Menurut Hasto, para sekjen yang hadir berasal dari PDIP, Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa, NasDem, Partai Persatuan Pembangunan, Hanura, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, Perindo, serta Partai Solidaritas Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, para sekjen partai mendengarkan penjelasan dari Pramono mengenai berbagai program dan pencapaian pemerintahan Jokowi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -