Presiden dan Ibu Negara Hadiri Perayaan Natal Bersama di Pontianak

BANDUNG (!) – Perayaan Natal Bersama Tingkat Nasional 2017 dipusatkan di Pontianak, Kalimantan Barat hari ini (28/12). Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana akan menghadiri perayaan Natal Oikumene tersebut.

“Perayaan Natal akan dilangsungkan di Rumah Radakng, kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, sore nanti,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin di Bandung, Kamis (28/12).

Sebelumnya, Gubernur Kalbar Cornelis mengatakan Pemprov Kalbar terus melakukan berbagai persiapan untuk mensukseskan pelaksanaan Natal Nasional tersebut.

Dia menyebutkan Perayaan Natal Bersama ini menjadi kado terindah pada akhir masa jabatannya sebagai Gubernur Kalbar, sehingga dia mengundang seluruh umat Kristiani untuk datang merayakannya.

Sebelum ke Pontianak, Presiden akan singgah lebih dahulu ke Bandung, Jawa Barat untuk menghadiri Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun Angkatan Muda Siliwangi (AMS) ke-51 yang digelar di Gedung Merdeka, Bandung.

Di Provinsi Kalimantan Barat,  sebelum menghadiri Perayaan Natal Bersama , Presiden dijadwalkan akan meresmikan terminal baru Bandar Udara Supadio.  Presiden juga akan menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat di Halaman Masjid Mujahidin, Pontianak, sebelum menghadiri Perayaan Natal Bersama Tingkat Nasional Tahun 2017.

Selain Presiden dan Ibu Iriana, Perayaan Natal Bersama juga akan dihadiri sejumlah menteri Kabinet Kerja di antaranya Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri ESDM Jonan yang juga sebagai Ketua Pelaksana Natal Bersama.

Kumpulan Berita Terkait