Presiden Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-72 di Istora Senayan

Tandaseru – Presiden Joko Widodo memimpin Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (11/7/2018). Selain upacara, juga dilakukan syukuran hasil kerja Polri selama 72 tahun ini.

Dari pantauan Tandaseru.id, Jokowi hadir didampingi ibu negara Iriana. Presiden RI hadir sekitar pukul 07.55 WIB. Selain itu, hadir pula Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla dan istri, Mufida Kalla.

Selain itu, para petinggi negara yang turut hadir dalam acara syukuran HUT Bhayangkara ke 727 ini adalah Kapolri Jenderal Polisi H. Muhammad Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, dan Ketua MPR Zulkifli Hasan,

Selanjutnya, turut hadir di lokasi acara para menteri kabinet Kerja, antara lain Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto; Menteri Sosial Idrus Marham; Menkumham Yasonna Laoly; Mendagri Tjahjo Kumolo; dan Menteri Kelautan dan Perikana  Susi Pudjiastuti.

Selain itu, hadiri acara ‘Hari Bhayangkara 72 ini yakni, Mantan Ketua MK Mahfud MD; Ketua PPP, Romahurmuziy dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dalam acara ini, Jokowi memberikan tanda bintang kehormatan kepada empat personel Polri. Satu di antaranya tanda bintang kehormatan yakni, Brigadir Jenderal Polisi Teddy Minahasa. Selain itu, ada aksi dari para Polisi Cilik dari berbagai Kepolisian Daerah yang ikut memeriahkan acara

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -