Presiden PKS: Jaga Terus Hubungan dengan Ulama

Tandaseru – Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman berpesan agar kader PKS terus melakukan komunikasi dengan ulama. Sebab, doa dan keterlibatan ulama akan membantu memudahkan komunikasi PKS dengan masyarakat.

Hal ini disampaikan Sohibul Iman dalam Konsolidasi Pemenangan PKS bersama kader PKS Aceh, Ahad (7/10/2018). Selain itu, papar Sohibul Iman, setiap kader harus selalu melakukan komunikasi dan edukasi kepada umat.

Penyampaian informasi kepada umat terkait ijtihad politik menjadi penting agar tidak ada salah persepsi terhadap PKS. Sohibul Iman pun meminta agar setiap kader menyampaikan apa yang sudah menjadi kerja-kerja PKS untuk masyarakat.

“Kemudian lakukan advokasi untuk mereka. InsyaAllah umat akan bersama PKS jika kita melakukan tiga langkah ini,” ujar doktor lulusan Jepang ini.

Selain itu, untuk menjaga kepercayaan kepada PKS, pria yang akrab disapa MSI ini mengajak agar kader menutup tiga hal ini:

Satu, celah korupsi. Jangan sampai terjadi ada korupsi oleh kader PKS. Kedua, tutup celah tindakan asusila. Dan terakhir haram paham radikalisme. “Jaga jangan sampai ada lontaran dan tindakan yang membuat orang lain menuduh kita mendukung tindakan radikal dan terorisme,” ujar dia.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -