Pria Diduga Bunuh Diri di SPBU Depok Miliki Gangguan Jiwa

Tandaseru – Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor menyebutkan pria yang ditemukan tewas bersimbah darah pada lehernya di kamar mandi SPBU Jalan Kartini, Depok, Jawa Barat, mengidap gangguan jiwa.

Menurut Roni, identitas korban sudah diketahui yakni berinisial YR (32). Pihak kepolisian telah menghubungi keluarga korban dan menyebutkan bahwa YR pernah melakukan percobaan bunuh diri pada 2016 lalu.

“Korban punya gangguan jiwa. Menurut keluarga korban, pada tahun 2016 korban pernah mencoba bunuh diri dengan cara yang sama,” kata Roni ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (13/6/2018).

Namun, aksi bunuh diri itu dapat digagalkan oleh salah satu anggota keluarga YR. Setelah itu, keluarga langsung membawa YR ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis. Namun YR menolak menjalani pemulihan gangguan jiwa yang dialaminya.

“Setelah selesai perawatan baik lukanya maupun kejiwaannya, korban selalu meminum obat penenang, namun sudah 4 bulan terakhir korban tidak mau minum alasannya sudah enak,” katanya.

Sebelumnya, YR ditemukan tewas di dalam toilet SPBU Jalan Kartini, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (12/6/2018) malam, ketika seorang pengunjung wanita hendak menggunakan toilet SPBU. Wanita itu terkaget setelah melihat darah berlumuran keluar dari pintu toilet.

Selanjutnya, saksi langsung melaporkan kejadian itu ke pengelola SPBU guna membuka paksa pintu toilet yang terkunci dari dalam. Sontak, petugas pun melihat ada sosok mayat laki-laki dengan posisi terlentang dan bersimbah darah pada lehernya di dalam toilet.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -