Produk Skincare Terbaik 2018 Ala Suhay Salim (bagian 1)

Tandaseru – Perawatan wajah memang tak bisa lepas dari kegiatan sehari. Terutama untuk para wanita yang ingin penampilan wajahnya terlihat sehat dan cerah. Berbagai macam rangkaian skincare dicoba untuk menemukan yang paling cocok dengan kulit wajah.

Begitupun salah satu beauty vlogger, Suhay Salim, yang suka membuat video review dan makeup tutorial. Menjelang akhir tahun kemarin, Suhay membuat video skincare apa saja yang menjadi favoritnya.

Walaupun dalam video tersebut merupakan produk favorit tahun 2018 tapi bisa menjadi panduan kamu untuk mencoba skincare di tahun ini. Apa saja perawatan wajah yang digunakan? Ini dia rangkaian skincare mulai dari pembersih hingga pelembab yang terbaik menurut Suhay Salim.

SAFI White Expert Make Up Remover

SAFI White Expert Make Up Remover adalah pembersih makeup berbahan dasar air yang lembut dengan kandungan Habbatus Sauda, OxyWhite dan Teknologi Micellar. Produk ini berfungsi untuk membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama. Lalu juga bisa membantu menjaga kelembaban dan membantu memelihara elastisitas kulit dengan kandungan Bio Hialuronik. Bagi yang berkulit sensitif jangan khawatir karena produk ini cocok untuk semua jenis kulit.

Envygreen Dead Skin Cell Remover

Produk ini digunakan untuk exfoliating wajah sehingga kotoran-kotoran yang terdalam bisa terangkat. Berbentuk lotion yang kalau dioleskan akan menjadi seperti butiran-butiran. Walaupun untuk exfoliating tapi produk ini terbilang lembut di kulit.

Peeling yang lembut, bebas butiran, tidak menyebabkan iritasi, aman dipakai untuk kulit yang sensitif sekalipun. Gunakan seminggu 2-3 kali.

Bio-Essence Tanaka Bio White dan Dermaluz Acne Facial Wash

Untuk facial wash atau sabun pencuci muka, Suhay merekomendasikan 2 brand tergantung kondisi kulit.

Bagi kulit kusam bisa mengunakan Bio-Essence Tanaka Bio White. Sedangkan bagi pemilik kulit berminyak atau berjerawat dapat menggunakan Dermaluz Acne Facial Wash.

Sedangkan bagi pemilik kulit berminyak atau berjerawat dapat menggunakan Dermaluz Acne Facial Wash.

Laneige Clear-C Advanced Effector EX

Setelah dibersihkan, rangkaian selanjutkan biasanya dengan memberikan toner pada wajah. Tapi sebelum membubuhkan tonernya, Suhay menggunakan Laneige Clear-C Advanced Effector EX sebagai booster. Tujuannya agar produk-produk yang digunakan setelahnya bekerja lebih efektif.

Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Toner

Produk ini mempunyai klaim bisa mengatasi kulit sensitif yang kemerahan, meradang, kering dan juga berjerawat.

Yang membedakan produk Skin1004 dengan produk centella asiatica lainnya adalah brand ini menggunakan centella asiatica dari pulau Madagascar.

Safi Age Defy Gold Water Essence

Dengan kombinasi Gold Extract dan Silk Protein, produk ini membantu untuk memelihara struktur kulit. Tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit. Juga, merawat keremajaan kulit dengan optimal.

Diperkaya dengan BIO HYALURONIC yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.

Huxley Secret Of Sahara Essence Grab Water

Skin care ini diciptakan untuk melembabkan wajah saat cuaca sedang panas-panasnya. Terutama ketika musim panas.

Jika kamu memiliki jenis kulit berminyak, pasti akan menyukai essence ini dan puas dengan hasilnya. kulitmu akan terasa tetap lembab tanpa berminyak.

Evershine Moringa Essence

Toner Essence yg akan menyegarkan dan merawat kulitmu dengan paduan moringa oleifera seed oil dan citrus medica limonum extract.

Dapat mencerahkan wajah, menyingkirkan sisa kotoran/minyak berlebih, merawat kulit berjerawat serta menghapus sisa make up di wajah tanpa merusak  kelembapan kulit.

Bersambung ke bagian 2

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait