Produk Skincare Terbaik 2018 Ala Suhay Salim (bagian 2)

Apa saja perawatan wajah yang digunakan? Ini dia rangkaian skincare mulai dari pembersih hingga pelembab yang terbaik menurut Suhay Salim bagian 2.

Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Terbuat dari 100% ekstrak Centella Asiatica yang aman bagi kulit sensitif dan menjadikan kulit lebih cerah dan muda. Dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan.

Serta produk ini dapat memperbaiki kulit yang bermasalah dan memiliki formula yang cepat menyerap dan melembapkan kulit

Clarins Shaping Facial Lift Serum

Cocok digunakan sebagai anti-aging. dikatakan dalam reviewnya, beberapa waktu Suhay menggunakan produk ini, kontur wajahnya terlihat lebih kencang.

Harganya memang terbilang mahal tapi jangan ragukan hasilnya. Bagi yang ingin kulit wajahnya terlihat lebih kencang, sangat disarankan menggunakan produk ini.

Elsheskin Radiant Skin Serum

Serum yang mengandung Whitening Agent yang dapat mengurangi produksi melanin, membantu mencerahkan, dan mengurangi noda hitam pada kulit.

selain itu produk skincare ini juga bisa melembabkan dan kulit wajah terasa lebih kenyal.

Dermaluz Acne Exfoliating Serum

Tidak hanya makeup, brand lokal juga mulai unjuk gigi dalam bidang skincare lho, salah satunya brand Dermaluz. Perawatan wajah ini melembabkan,membuat kulit wajah kamu menjadi lebih kenyal dan halus.

Serta membuat wajah terlindungi dari iritasi, mengingat adanya kandungan vitamin C, Alpha Glucose dan extract Chamommile.

Dermaluz Acne Spot Treatment

Masih dari brand yang sama. Dermaluz Acne Spot Treatment diperkaya Vitamin C, glicolyc acid, serta dilengkapi dengan lemon extrac dan alpha glucose yang dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah, sehingga kulit bebas dari jerawat.

Produk ini mudah ditemukan karena ini adalah produk lokal dari Bandung. Tentunya harga juga terjangkau.

Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

Siapa beauty enthusiast yang tak kenal produk hits aloe vera. Skincare yang dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit dan rambut.

selain berfungsi melembabkan kulit wajah juga bersifat menenangkan.

Avoskin Intensive Nourishin Eye Cream

Krim mata ini yang mampu mengurangi lingkar hitam, kantung mata. Menjaga area kontur mata agar terlihat sehat dan lembap. Mengurangi dampak lelah pada mata dan membantu mewujudkan mata indah dan segar.

Envygreen Ultimate Sun Protection

Dengan kandungan ultimate sun protection SPF 30 yang dimilikinya, skincare ini akan mebuat kulit tampak lebih cerah dan “glow look”. Cocok untuk kulit normal cenderung kering. Sunblock Envygreen ini juga merawat dan melindungi dari sinar matahari dan meningkatkan vitamin penutrisi kulit membantu agar kulit tampak cerah dan noda hitam tersamarkan.

Kose Cosmeport Suncut

Salah satu produk sunblock ini cocok banget buat kamu yang males oles-oles ulang sunblock lagi. Dengan bentuk spray sehingga gampang banget digunakan, cuma tinggal semprot aja. Selain itu nggak bikin kulit wajah jadi whitecast, lengket, atau terlihat non powdery finish. Walaupun bersifat waterproof tapi produk ini mudah dibersihkan.

SNP Charcoal Mineral Black Ampoule Mask

Skincare ini merupakan hypo-allergenic Masker Wajah yang formulasikan khusus untuk kulit sensitif dari Korea. Produk ini sangat revolusioner karena dapat membantu menghilangkan kulit kering dari wajah dengan inovasi teknologi ‘0.2mm Air Mask Line Sheet’. Inovasi tersebut mampu menutrisi kulit dengan kelembaban moisturising effect yang lebih sempurna.

Huxley Secret Of Sahara Healing Mask Keep Calm

Produk dari korea ini diklaim bikin kulit kamu segar dan fresh. Salah satu kandungannya Sahara Prickly pear seed oil. Ingredient ini berfungsi untuk melembapkan dan juga sebagai anti-oksidan juga.

Itulah produk-produk perawatan kulit wajah yang direkomendasikan Suhay Salim. Ada yang menjadi favoritmu? Share di kolom komentar ya!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait