PSSI Distribusikan Penjualan Tiket Piala AFF Suzuki 2018 Secara Online

Tandaseru – Babak penyisihan grup, PSSI menjual harga tiket Piala AFF Suzuki 2018 bervariasi dari harga terendah Rp50.000 untuk kelas kategori 3 (tribun atas) hingga harga tertinggi Rp500.000 untuk kelas VIP Barat.

Jika Indonesia lolos semifinal dan final, harga tiket termurah dijual Rp100.000 di kategori 3, sedangkan termahal Rp750.000 untuk VIP Barat. Tiket pertandingan Kandang Semifinal dan Final AFF Suzuki Cup 2018 akan dijual beberapa hari setelah Indonesia memastikan lolos ke Semifinal.

Begitu juga untuk tiket pertandingan kandang Final, baru akan dijual setelah Tim Nasional Indonesia memastikan diri ke Babak Final AFF Suzuki Cup 2018.

“Ini jadi harapan dan keinginan semua Fans Garuda dan kami berdoa semoga ini bisa jadi kado terindah bagi bangsa Indonesia setelah kami menjadi tuan Rumah 10 turnamen international sepanjang 2018 ini,” ujar Deputi Sekretaris Jenderal Commercial PSSI, Marsal Masita seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

“Tiket akan kami distribusikan secara online. Baik di melalui website pssi di www.pssi.org dan Bukalapak,” katanya lagi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -