PSSI Gandeng FA Thailand dan Singapura Penjualan Tiket Piala AFF 2018

Tandaseru – Piala AFF Suzuki 2018 segera digelar minggu ini. PSSI secara resmi telah merilis penjualan harga tiket untuk pertandingan kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

PSSI juga bekerja sama dengan FA Thailand dan FA Singapura untuk penjualan tiket fans (Garuda) Indonesia pada pertandingan tandang tim Indonesia di Singapura dan Thailand.

Timnas Indonesia tergabung di grup B bersama Singapura, Timor Leste, Thailand dan Filipina. Indonesia akan menjadi tuan rumah saat menjamu Timor Leste pada 13 November dan Filipina pada  25 November mendatang.

Deputi Sekretaris Jenderal Commercial PSSI, Marsal Masita menjelaskan, untuk babak penyisihan grup, harga tiket dijual bervariasi dari harga terendah Rp 50.000 untuk kelas kategori 3 (tribun atas) hingga harga tertinggi Rp500.000 untuk kelas VIP Barat.

Jika Indonesia lolos semifinal dan final, harga tiket termurah dijual Rp100.000 di kategori 3, sedangkan termahal Rp750.000 untuk VIP Barat. Tiket pertandingan Kandang Semifinal dan Final AFF Suzuki Cup 2018 akan dijual beberapa hari setelah Indonesia memastikan lolos ke Semifinal.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait