4 Ramalan Mengerikan Tentang Tahun 2018 dari Nostradamus, Percaya?

Lahir dengan nama Michel de Nostredame pada 14 Desember 1503 di Saint-Rémy-de-Provence, Perancis, Nostradamus merupakan pengarang ramalan ternama dari Perancis. Nostradamus sendiri adalah nama Latin dari Michel de Nostredame. Meski sudah meninggal pada 2 Juli 1566, Nostradamus meninggalkan ramalan mengerikan tentang tahun 2018 loh. Jika kamu merupakan seorang penggemar teori konspirasi atau hal-hal berbau ramalan, pastinya kamu percaya karena di masa lalu, ramalannya banyak yang menjadi kenyataan.

Runtuhnya Perekonomian Global

 ramalan mengerikan

Kondisi ekonomi dunia akan runtuh di tahun 2018. Nostradamus memprediksi bahwa orang-orang besar atau kaya akan berkali-kali jatuh dan mengalami kebangkrutan. Hal ini didukung oleh Martin Armstrong, seorang ahli ekonomi yang menyebutkan bahwa tahun ini ekonomi dunia akan mengalami keruntuhan, akibar dari kebencian terhadap status kuo.

Perang Dunia Ketiga

 ramalan mengerikan

Perang Dunia I dan II yang terjadi di abad 90-an, ternyata malah terjadi di tahun ini. Nostradamus mengatakan di tahun 2018, Perang Dunia Ketiga akan mulai bergejolak. Perang besar ini dikatakan akan dimulai di Perancis, dan setelah itu akan banyak negara Eropa lainnya yang diserang. Perang ini bakal berlangsung cukup lama, menyebabkan banyak kerusakan besar dan menelan jutaan korban jiwa.

Serangan Besar-Besaran

ramalan mengerikan

Dalam salah satu sajak ramalannya, terdapat prediksi Nostradamus yang mengatakan, “Sangkalala palsu itu akan memancing pertengkaran besar, kesepakatan akan dipatahkan dan wajah dari susu dan madu tergeletak di tanah”.

Istilah sangkakala ini diduga merujuk pada pimpinan AS sebagai negara adidaya. Pemimpin AS diduga akan meluncurkan operasi militer besar-besaran di negara Timur Tengah. Kondisi seperti ini bisa membawa kehancuran sekaligus berpotensi menjadi perang besar lain selain Perang Dunia III yang merugikan negara-negara lainnya.

Bencana Dahsyat

ramalan mengerikan

Ramalan mengerikan Nostradamus mengatakan pada tahun 2018 Bumi akan dilanda oleh bencana dahsyat. Salah satunya adalah gempa besar yang diprediksi akan menghantam Tiongkok dan memakan banyak korban jiwa. Selain itu juga akan ada pergerakan dari inti Bumi berupa pergeseran cincin api Pasifik. Pergerakan ini diklaim bakal menimbulkan bencana besar lainnya, seperti meletusnya kembali Gunung Vesuvius di Italia.

Selain bencana di darat, Nostradamus juga meramalkan bahwa air laut di Bumi akan naik secara drastis di tahun 2018. Hal seperti ini biasanya disebabkan oleh mencairnya es pada deretan kutub.

Duh ramalan-ramalan mengerikan tersebut membuat bulu kuduk merinding ya. Apakah kamu percaya pada ramalan mengerikan tentang tahun 2018 dari Nostradamus di atas?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -