Rangkaian Kereta Bandara Soekarno-Hatta Jadi Korban Vandalisme

Tandaseru – Peristiwa serupa vandalisme MRT di Lebak Bulus, Jakarta Selatan kembali terjadi. Kali ini aksi vandalisme terjadi di badan kereta Bandara Soekarno-Hatta. Hal ini dibenarkan pihak PT Railink.
“Ada dua rangkaian kereta yang dicoret-coret,” ucap Kepala Humas PT Railink, Diah Suryandari saat dikonfirmasi, Jumat (12/10/2018).
Diah belum mengetahui kejadian persis rangkaian kereta itu dicoret-coret oleh orang tidak bertanggung jawab. Namun diduga peristiwa itu terjadi pada Rabu (10/10/2018) malam. “Rabu malam kami memang mendapati (vandalisme di badan kereta),” katanya.
Sebelumnya diberitakan, kereta MRT ditemukan dalam kondisi dicoret-coret pihak tak bertanggung jawab. Diduga pelaku aksi vandalisme tersebut masuk ke lokasi Depo Lebak Bulus dengan memanjat dan melompati dinding Depo Lebak Bulus.
Polisi menerima informasi soal vandalisme di kereta MRT itu sekitar pukul 07.00 WIB, Jumat (21/9/2018). Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan kepada sejumlah saksi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait