Raynaldi Kusheriadi Anak Kapolrestabes Bandung jadi Korban Pembegalan

JAKARTA (!) – Anak Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Polisi Hendro Pandowo bernama Raynaldi Kusheriadi (21) menjadi korban percobaan pembegalan. Korban dibacok di Jalan Pertanian III, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono membenarkan kejadian pembacokan yang menimpa Raynaldi pada Minggu (11/03) sekitar pukul 03.00 WIB.

“Iya benar (pembacokan terhadap anak dari Kapolrestabes Bandung),” kata Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Senin (12/03).

Menurut data yang didapat tandaseru.id, kejadian berawal saat Raynaldi sedang bersama temannya yang bernama Agiel Akhfaris (21) menaiki sebuah sepeda motor dari rumah temannya H. Krisnadar Stiawan. Tak jauh dari lokasi, tepatnya di depan TK Teratai tiba-tiba keduanya dihadang oleh beberapa orang tidak dikenal.

“Pelaku berbonceng dua dan ada yang berbonceng tiga,” ucapnya.

Saat dihadang, Raynaldi dan temannya sempat mencoba melarikan diri dari lima orang yang menghadangnya. Namun, saat di sebuah pertigaan, Raynaldi yang duduk dibagian belakang harus menjadi korban yang kena bacok oleh celurit yang dibawa pelaku.

Usai membacok, para pelaku melarikan diri dengan membawa barang berharga milik korban. Korban langsung dilarikan oleh temannya ke Rumah Sakit Siaga untuk mendapatkan pertolongan medis dan langsung melaporkan ke Polsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih terus mencari para pelaku yang sudah melarikan diri.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -