3 Rekomendasi Pelembap Gel Lokal yang Cocok untuk Kulit Berminyak!

Tandaseru – Merasa kulit wajah memproduksi minyak alami yang tidak bisa terkontrol dengan baik? Jika iya, pemilik wajah berminyak perlu tahu nih beberapa rekomendasi pelembab gel lokal yang cocok untuk Anda.

Kulit wajah berminyak bukan berarti tidak membutuhkan pelembab karena sudah ada minyak alami di wajah.

Tetap saja dibutuhkan pelembab agar dapat mengontrol kulit dengan baik. Nah, berikut ini adalah 3 produk pelembap lokal dengan harga terjangkau yang bisa dicoba bagi Anda pemilik wajah berminyak.

Rekomendasi pelembab gel lokal pertama yaitu Pixy White-Aqua Gel Cream Day Cream

Pelembap gel ini bisa dipakai pada pagi dan siang hari untuk melindungi kulit dari sinar matahari karena terdapat kandungan SPF 30.

Kandungan natural whitening complex dalam Pixy White-Aqua Gel Cream ini dipercaya bisa mencerahkan kulit dan menghilangkan noda di wajah.

Terdapat pula kandungan vitamin E sebagai antioksidan. Pelembab Pixy seharga Rp59.000 ini juga ada dalam kemasan yang lebih kecil yakni 18 gram dengan harga Rp27.500.

La Tulipe Moisturizer Gel

La Tulipe Moisturizer Gel memiliki packaging yang menarik perhatian para wanita. Terutama bagi Anda pemilik kulit wajah berminyak yang super aktif.

Produk ini punya kandungan squalane dan ekstral camomilla yang bisa melembutkan, menjaga kelembapan, dan menyegarkan kulit.

Pelembap dengan harga Rp22.500 ini sama sekali tidak mengandung minyak, sehingga tidak akan menyumbat pori-pori dan menjadikan kulit berjerawat.

Wardah Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Pelembap gel yang satu ini memiliki kandungan witch hazel yang punya tekstur ringan dan bisa menjaga kelembapan kulit tanpa membuat terlalu berminyak.

Selain itu, ada juga kandungan pro-vitamin B5, ekstrak kamomil, vitamin E yang bisa merawat dan melindungi kulit, loh! Produk ini harganya juga sangat terjangkau yaitu Rp21.000 saja.

Nah, itu dia tiga rekomendasi pelembab gel lokal yang bisa dicoba oleh Anda pemilik wajah berminyak.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait