Rentangkan Sayap, WOM Finance Resmikan Kapos B Jelambar

Tandseru – PT Wahana Otomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) kembali menambah Kantor Jaringan Kapos B di Wilayah DKI Jakarta untuk mengembangkan sayap bisnis mereka.

Ya, hal itu seiring dengan dibukanya Kantor Jaringan yang berlokasi di Jalan Utama Sakti 1 RT 06/07, Wiaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Antonius Lijadi, Busness Unit Head Jatase (Jakarta, Tangerang dan Serang) berharap, hadimya Kantor Jaringan Jelambar ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.

“Kami di sini juga untuk lebih memudahkan masyarakat untuk menggunakan produk dan layanan kami,” kata dia usai meresmikan kantor jaringan di Jelambar, Jakarta Barat, Jumat (10/8/2018).

Senada dengan Antonius, Danang Priyambodo, Branch Head Cabang Daan Mogot juga berharap Kantor Jaringan Jelambar ini akan mampu menggerakkan roda perekonomian di wilayah tersebut.

Apalagi dengan posisi strategisnya yang terletak di perkampungan dan juga pasar, tentunya sangat memudahkan masyarakat ketika membutuhkan pinjaman modal.

Oleh karena itu, Danang pede jika target yang dicanangkan buat kantor jaringan yang dikepalai Suwitno ini akan dapat mencapai target-target yang telah dicanangkan.

“Dengan potensi wilayah yang dimiliki, kami optimis target pinjaman untuk 100 unit motor akan tercapai,” tegasnya.

Dengan diresmikannya Kantor Jaringan Kapos B Jelambar, saat ini WOM Finance telah memiliki sembilan Kapos di wilayah Jakarta.

Bahkan, tak lama lagi WOM Finance akan menambahkan satu lagi Kantor Jaringan Kapos yang akan dioperasikan di wilayah DKI Jakarta.

“Hingga akhr tahun target kita punya 10 di Jakarta, satu kantor lagi kemungkinan di Jakarta Selatan yang akan diresmikan hingga akhir 2018,” pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait