Kesegaran Green Tea Yakult Smoothie untuk Takjil Berbuka Puasa

Tandaseru – Yakult memiliki cita rasa asam dan manis yang dibuat dari fermentasi susu skim dan gula dengan bakterl Lactobacillus casei. Nah, yakult bisa lebih menyegarkan bila Anda mix dengan bahan lain, misalnya green tea. Anda bisa membuat resep green tea yakult smoothie.

Tak hanya rasanya yang lezat dan segar, minuman yakult memiliki khasiat yang baik bagi pencernaan dan bisa membantu meningkatkan kekebalan tubuh.

Nah, mari coba buat kreasi minuman dari yakult yang pas buat jadi takjil buka puasa. Jangan lewatkan resep yang satu ini. Minuman enak dan kekinian!

Bahan-bahan resep green tea yakult

Bahan utama yang diperlukan sangat mudah yaitu, 2 botol yakult dan 1 sdt bubuk green tea. Kemudian 1 saschet susu kental manis putih, 400 ml air, dan es batu secukupnya.

Cara praktis membuat es yang menyegarkan waktu berbuka Anda

Anda hanya tinggal memasukkan semua bahan ke dalam blender. Blender semua bahan hingga tercampur rata dan teksturnya menjadi lembut.

Kemudian tuangkan minuman ke dalam gelas saji, dan sajikan selagi dingin agar lebih nikmat. Selamat mencoba resep green tea yakult smoothie ya!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait