Si Penghilang Racun Tubuh, Jus Detox Bayam Wortel dan Lemon

Tandaseru – Racun dalam tubuh akan menyebabkan berbagai macam gangguan kesehatan hingga kecantikan. Tubuh pun membutuhkan asupan seperti resep jus detox bayam, wortel dan lemon yang bisa membuang racun yang mengendap ini.

Dengan mengonsumsi jus bayam, wortel dan lemon ini, maka akan membantu Anda  untuk menghilangkan racun dalam usus, hati, dan ginjal.

Membuat resep jus penghilang racun dalam tubuh ini juga sangat mudah sekali loh. Lalu, bagaimana sih resepnya? Simak ulasan resep lengkapnya berikut ini.

Siapkan bahan-bahan resep jus detox bayam

Sediakan bahan utamanya yaitu 50 gram bayam, 2 batang wortel, 1 buah lemon yang sudah diperas dan ambil airnya.

Kemudian siapkan juga 1 sdt madu dan 1 gelas air.

Begini cara pembuatan jus penghilang racun dalam tubuh

Langkah-langkah dalam membuat jus ini sangat mudah. Pertama,  Anda hanya perlu memasukkan semua bahan kecuali lemon ke dalam blender.

Setelah halus, tambahkan jus lemon dan blender lagi sampai semua tercampur rata. Jika sudah tercampur maka Anda bisa menikmati minuman ini.

Nah, waktu terbaik untuk mengonsumsi jus detox bayam, wortel dan lemon ini adalah saat perut dalam keadaan kosong di pagi hari.

Setidaknya setengah jam sebelum sarapan, resep jus detox bayam dengan campuran wortel dan lemon ini akan membuat tubuh menyerap sebagian besar nutrisi dan dampaknya akan jauh lebih kuat. Selamat mencoba ya!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait