Resto Leyeh-Leyeh, Wisata Kuliner Yogyakarta yang Viral di Sosmed

Tandaseru – Yogyakarta, tak pernah bosan menghadirkan beragam spot kuliner yang pastinya selalu menarik untuk dikunjungi. Januari lalu Resto Leyeh-Leyeh resmi dibuka.

Resto ini mengusung konsep unik nan menarik. Harga menunya pun dijamin tidak menguras kantong. Pengunjung akan disambut oleh suasana yang asri, tenang, dan jauh dari hiruk pikuk suasana kota.

Cocok sekali untuk bersantai sejenak melepas lelah, sangat sesuai dengan nama resto ini yakni “leyeh-leyeh” yang bila diartikan adalah duduk santai.

Selain konsepnya lesehan, Anda juga tetap disediakan kursi dan meja. Uniknya, lesehan di resto ini bukan duduk di tikar, melainkan di jaring-jaring yang menggantung diatas anak sungai. Wah, sangat menarik bukan?

Resto Leyeh-leyeh terletak di Jl. Kaliurang KM 16, Dusun Klodokan, Ds. Umbulmartini, Kec. Ngemplak, Sleman.

Posisi resto ini berada di pinggir jalan utama. Sedangkan jam buka restoran ini mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00 malam.

Resto Leyeh-leyeh kolaborasi  wisata kuliner dan wisata alam yang ciamik

 

Sejauh mata memandang, kita akan dimanjakan oleh panorama yang memanjakan mata. Ada beberapa spot foto yang Instagenic di beberapa sudut Leyeh-Leyeh

Pengunjung dijamin akan segar melihat hijaunya persawahan, deretan pohon kelapa yang menjulang tinggi ditemani sungai kecil dengan suara gemericiknya. Sungguh membuat kita semakin rileks!

Ditambah lagi resto ini adalah satu-satunya resto di Yogja yang menawarkan sensasi makan sambil duduk diatas jaring di tepi sungai.

Awalnya akan ada rasa ngeri jatuh, tetapi saat telah bersandar dan menggunakan bantal dijamin bikin Anda malas untuk beranjak.

Menu tradisional hingga menu mancanegara

Hidangan yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari entok gembyos, ayam kampung, gudeg krecek, telur suwir, dan berbagai menu classic lainnya.

Bagi Anda yang ingin menyantap makanan Western, disini disediakan menu meat lovers pizza, fried chicken palmbi, dan pasta.

Selain makanan, minuman disini pun cukup bervariasi. Mulai dari kopi, jus, dan milkshake. Jenis kopi yang disajikan pun cukup cukup beragam.

Harga anak kuliahan

Jika makan di resto kita pasti akan membayangkan harga yang cukup menguras dompet. Tapi tidak demikian di resto yang memiliki tempat unik ini.

Pizza ukuran sedang yang bisa disantap 3 orang hanya dibandrol antara Rp 35.000 – Rp 41.000 saja.

Sedangkan untuk menu pasta dibandrol antara Rp 31.000 – Rp 40.000, untuk minuman yang bisa Anda seruput pun hanya sekitar Rp 5.000 – Rp 26.000. Cukup hemat ya !

Cocok untuk menenangkan diri

Kawasan yang cukup jauh dari pusat keramaian kota, restoran ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang ingin mencari ketenangan.

Pemandangan alam yang hijau dan sejuk ditambah menu makanan yang menggugah selera sangat pas untuk meningkatkan moodbooster Anda.

Jadi, saat kamu berkunjung ke Jogjakarta jangan lupa mampir ke Resto Leyeh-Leyeh ya. Selamat berkuliner!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait