Ribuan Karyawan PT Kapal Api Jalan Sehat Bareng Atlet Difabel

Tandaseru – Sedikitnya 5.000 karyawan pabrik PT Kapal Api di Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, mengikuti jalan sehat bersama beberapa atlet difabel yang akan mengikuti Asian Para Games 2018 di Jakarta.

Aksi jalan sehat terseut sebagai tanda bahwa mereka memberikan dukungan kepada para atlet difabel asal Sidoarjo tersebut. Apalagi, dua dari empat atlet difabel itu pernah meraih emas dan perak di Sea Games Paragames beberapa waktu lalu.

“Mereka sudah pernah mengharumkan nama bangsa, tapi perhatian dari pihak-pihak terkait tak pernah mereka dapatkan, apakah itu bonus atau penghargaan lain,” kata Managing Director PT Kapal Api Paulus I Nugroho di sela-sela acara jalan sehat, Minggu (23/9/2018) pagi.

jalan sehat pt kapal api
Jalan sehat ribuan karyawan PT Kapal Api bersama atlet difabel. (tandaseru.id/didik)

Untuk itu, kata Paulus, pihaknya akan memberikan sesuatu yang pantas dan patut kepada para atlet difabel berprestasi karena ikut mengharumkan nama bangsa, khususnya Kabupaten Sidoarjo.

“Kami semua memberikan support penuh kepada para atlet difabel yang memiliki kemampuan luar biasa ini,” ucapnya.

Ribuan karyawan PT Kapal Api tersebut menggunakan kaos warna merah dan berjalan sejauh 2 km mengelilingi pasar Puspa Agro di Desa Jemundo, Taman, Sidoarjo.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -