Ribuan Warga Malang Unjuk Rasa Dukung KPK

Tandaseru – Ribuan warga asal Malang Raya menggelar aksi unjuk rasa untuk memberi dukungan terhadap KPK menyusul OTT terhadap pejabat di wilayah Malang Jatim

Warga tersebut berjalan kaki dari lapangan bola Kanjuruan Malang menuju gedung DPRD Kabupaten Malang sambil menggelar sepanduk yang bertuliskan ‘bersihkan Malang dari laten korupsi’ ‘brantas terus pejabat korup di Malang’ dan masih banyak lagi tulisan yang memberikan dukungan terhadap kinerja KPK.

Para pengunjuk rasa datang dari berbagai penjuru yang ada diwilayah Kabupaten Malang tersebut dengan menggunakan puluhan bus, truk serta kendaraan roda dua yang diparkir di halaman Stadion Kanjuruan Malang mereka berbaris berjalan kaki menuju Gedung DPRD.

“Kami sangat mendukung KPK dalam melakukan penangkapan terhadap pejabat yang korup di Malang. KPK juga agar melakukan penyelidikan kepada mafia hutan yang ada di Malang,” kata M.Trijanto, selaku koordinator aksi. Rabu(10/10/2018)

Masih kata Trijanto, masyarakat Malang menduga ada eksploitasi lahan hutan secara ilegal, tambang dan tambak untuk keuntungan pribadi, karena lahan hutan yang digunakan usaha tersebut tidak mengantongi izin.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait