Bikin Tepok Jidat, 4 Ritual Penyembuhan ini Berujung Kematian Pasiennya!

Tandaseru – Memang untuk menyembuhkan seseorang biasanya pergi ke dokter atau ke pengobatan alternatif, tapi jika memilih alternatif harus tetap berhati-hati jangan sampai seperti beberapa ritual penyembuhan yang berakhir kematian ini!

Di dunia ini ada banyak jenis ritual, tak jarang ritual tersebut justru mengarah pada hal yang aneh bahkan di luar akal sehat seseorang. Seperti ritual penyembuhan bagi orang sakit di bawah ini yang sampai memakan korban jiwa.

Makan 33 butir bawang putih jadi ritual penyembuhan yang berakhir kematian!

Peristiwa menyedihkan ini menimpa wanita bernama Huyen asal Vietnam. Dirinya harus meregang nyawa akibat bawang putih.

Hal tersebut sempat menghebohkan publik, lantaran bukan bawang putih biasa yang membuat Huyen meninggal, tapi terdapat 33 butir bawang di kerongkongan jenazahnya.

Diduga dirinya tengah menggelar pengusiran setan yang ditimbulkan oleh pengaruh narkoba saat mengonsumsi bawang tersebut. Peristiwa terjadi ketika penyanyi terkenal bernama Nguyen mengonsumsi narkoba bersama Huyen dan memicu efek halusinasi.

Akibat itulah mereka saling menjejalkan bawang putih ke mulut masing-masing, namun Nguyen diduga memasukkan lebih banyak dalam mulut Huyen, yang membuatnya tewas.

Ritual kesaktian dengan panggangan

Sempat beredar video viral di facebook dan dibagikan pengguna bernama Budz Kay. Di dalamnya menampilkan ritual yang berakhir tragis.

Sebab pada video terlihat seorang Suhu yang tewas menggelinjang karena terpanggang hidup-hidup di festival “Sembilan Dewa” yang diselenggarakan salah satu kuil di kota Kangar, Perlis, Malaysia.

Tujuan ritual tersebut sebenarnya untuk menampilkan kesaktian Suhu tersebut dengan cara dipanggang hidup-hidup pada tabung logam di atas api.

Tapi sialnya, Suhu tersebut usai 30 menit dalam tungku langsung panik kepanasan sambil menggedor-gedor pintu tungku agar dikeluarkan. Melihatnya, asisten Suhu langsung membuka tungku, tapi sayang sang Suhu pun meninggal terpanggang.

Ritual kerasukan untuk anak autisme

Hal tragis ini di derita pada anak berusia 2 tahun yang kerap kesetrum di waktu tertentu. Tapi sayang, orang-orang di gerejanya menduga anak tersebut kerasukan.

Akhirnya, pada usia 8 tahun anak bernama Terrance Cottrell Jr itu dibawa ke Faith Temple Church of the Apostolic Faith yang terletak di Milwauke.

Usai menjalani sesi doa sebanyak 9 kali dan tak memperlihatkan kesembuhan, pendeta Ray Hemphill mencoba ritual pengusiran setan.

Banyak anak autis yang tak senang saat disentuh, tapi hal itu dipaksakan selama 2 jam yang membuat Terrance akhirnya tewas.

Ritual pengusiran roh

Kali ini berasal dari Indonesia, ibu bernama Tukiyem asal Dusun Jerukgulung, Desa Surenlor, Kecamatan Bendungna, Kabupaten Trenggalek tersebut tewas usai digelonggong air oleh ketujuh anaknya.

Peristiwa tragis tersebut terjadi akibat ibu tersebut menjalani pengobatan sekaligus ritual pengusir roh halus yang dipercaya tengah bersemayam dalam tubuhnya.

Berawal dari memandikan tubuh Tukiyem, kemudian Rini salah satu anak korban memasukkan selang dalam mulut Tukiyem, lalu menyumpalnya pakai kain handuk agar tak keluar airnya.

Akibat air yang terus tertelan selama 30 menit, Tukiyem harus meninggal akibat tertutupnya saluran udara oleh air yang masuk sampai rongga dada serta paru-parunya terisi air.

Jika mengetahui kisah ritual penyembuhan yang berakhir kematian di atas, sangat miris bukan untuk sembuh atau memperlihatkan kehebatan harus rela tersiksa!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -