Ronaldo Resmi Bermain di Liga Italia, Jersey No 7 Laku Keras

Tandaseru – Cristiano Ronaldo resmi milik Juventus untuk bermain di Liga Italia musim tahun ini, sementara penjualan baju jersey bertuliskan Ronaldo menggunakan nomor punggung 7 laris terjual.

Cristiano Ronaldo atau dikenal dengan CR7 resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar Juventus di Allianz-Stadium. Pemain berusia 33 tahun itu diperkenalkan langsung oleh para petinggi klub.

Ronaldo memamerkan jersey bernomor 7 yang akan dikenakannya. Sebelumnya nomor itu dikenakan Juan Cuadrado, yang rela menyerahkan kepada sang bintang.

“Sembilan tahun di Real Madrid sangat luar biasa, tapi ini adalah langkah baru dalam hidup saya. Saya ucapkan terima kasih kepada para suporter,” kata Ronaldo dalam acara perkenalan tersebut.

Pemain asal Real Madrid itu di Juventus akan terima gaji sebesar £88 juta untuk empat tahun kontrak, yang membuatnya akan mendapatkan gaji sebesar £26,5 juta setahun setelah dipotong pajak.

Menurut Yahoo Sports Italia, sebanyak 520.000 jersey dengan nama dan nomor punggung Ronaldo telah terjual secara online dan langsung di toko resmi klub dalam 24 jam pertama setelah kepindahannya diumumkan.

Situs resmi Juventus sampai crash karena banyaknya orang yang berkunjung dan baru kembali online pada Rabu pagi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -