Kok Kasian Ya, 6 Bisnis Resto Seleb ini Nggak Laku dan Bangkrut!

Tandaseru –  Ada sejumlah selebriti yang sudah mencoba berbisnis kuliner sebelum menjamurnya resto seleb belakangan ini. Tapi sayang, nasib berkata lain, ada beberapa rumah makan seleb yang bangkrut, kasian kan?

Memang di dunia ini tak ada yang bisa langsung sukses, termasuk para selebriti yang mencicipi dunia bisnis. Jika Ruben Onsu dengan Geprek Bensu dan Nona Judes milik Prilly Latuconsina terlihat berkembang pesat itu bukan hal yang mudah.

Pasalnya, ada sejumlah bisnis kuliner buatan selebriti lainnya, yang justru lebih lama berdiri, malah harus rela gulung tikar dalam jangka waktu yang tak lama akibat tak laku di pasaran.

Salah satu rumah makan seleb yang bangkrut ini punya Revalina S. Temat!

Ternyata aktris cantik satu ini sempat membuka sebuah bisnis kuliner khas Jepang yang berada di daerah Kelapa Gading.

Namun, selebriti yang pernah memainkan sejumlah judul film itu nampaknya kurang beruntung, pasalnya bisnis yang dibuatnya kurang populer di masyarakat, akibat sepi pengunjung, Revalina pun menutup usaha tersebut.

Christian Sugiono serta rekan-rekan artis

Suami Titi Kamal itu ternyata pada 2011 lalu, bersama Dude Herlino, Teuku Wisnu, Adi Nugroho dan rekan lainnya mencoba membuka sebuah usaha kuliner bernama Sushi Miya8i.

Sekalipun nama artis besar menaungi bisnis restoran Jepang tersebut, nyatanya tetap tak mampu untuk membesarkannya.

Restoran yang berada di Rawamangun dan Jln. Raya Margonda, Depok itu pun terpaksa tutup dengan alasan sepi pembeli.

Indy Barends

Lain lagi dengan presenter ternama ini yang mencoba untuk membuka restoran Italia pada 2012 yang diberi nama Torino.

Tapi restoran yang berada di kawasan Senopati itu sayangnya harus tutup, bahkan hingga kini belum diketahui secara jelas alasan restoran itu gulung tikar.

Indra Bekti

Pernah bernasib serupa dengan temannya Indy Barends, artis yang juga presenter di acara Ceriwis itu sempat punya beberapa usaha kuliner seperti Bedil Bento, Inbekafe, serta Bektie.

Tapi nasib ketiga bisnisnya tersebut tak laris manis di pasaran. Tapi kegagalan tersebut tak membuat Bekti gentar, dia pun kini meramaikan trend kue artis dengan kuenya Cirebon Sultana.

Marcel dan Mischa Chandrawinata

Artis kembar nan tampan ini ternyata pernah membuka restoran di daerah SCBD dengan nama Commune Bistro & Grill.

Sekalipun pada situs Zomato punya ulasan yang cukup baik serta memiliki variasi makanan yang pas, tapi kenyataannya restoran tersebut sudah tak buka kembali.

Tamara Blezinsky

Artis cantik yang terkenal di era 90-an dan 2000-an itu pernah membuka usaha restoran dan nightclub dengan nama Prive Club & Mezza9.

Sekalipun sudah memiliki nama besar di dunia hiburan, tapi usaha miliknya tak sanggup bertahan lama dan dirinya terpaksa harus menutup usahanya tersebut.

Ternyata sejumlah rumah makan seleb yang bangkrut di atas, memang membuktikan popularitas tak selamanya menjamin kesuksesan kan?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -