Saat Ditangkap, Ternyata Ozzy Albar Bersama Teman Wanitanya

Tandaseru – Ozzy Albar, anak musisi rock terkenal Ahmad Albar tidak sendiri saat ditangkap Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Senin (11/9/2018) sekitar pukul 01.00 WIB di depan Ajungan Tunai Mandiri (ATM) di Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menyebutkan saat ditangkap di lokasi tersebut, Ozzy sedang bersama salah satu teman wanitanya berinisial NB. Saat itu, Ozzy sedang menunggu temannya tersebut yang sedang mengambil uang di ATM.

“Kita lakukan analisa informasi bentuk tim dan kita datangi sasaran ke TKP pada Senin dinihari 01.00 WIB di daerah Walter Monginsidi ada ATM yaitu ada seseorang bersama temannya seorang perempuan inisial NB mengambil uang di ATM, petugas tangkap yang bersangkutan dan lakukan penggeledahan,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (13/9/2018).

Argo menerangkan saat ditangkap dan dilakukan penggeledahan terhadap Ozzy, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis ganja di saku celananya yang sudah dibungkus di dalam plastik kecil.

Setelah itu, saat dibawa ke Polda Metro Jaya dan dilakukan tes urine kepada Ozzy dan teman wanitanya tersebut bahwa dinyatakan jika urine keduanya positif mengandung narkoba. “Kita bawa ke Polda Metro kita lakukan tes urine untuk OA dan positif ganja, positif denso, positif amphetamin dan metaphetamin. Untuk temannya NB cek urine positif juga metaphetamin,” jelas Argo.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -